Rabu, 15 Agustus 2007

dia tlah pergi...

assalam teman...

pasti kita pernah yang merasakan memiliki....
dan kita punya segudang bahkan lebih dari kenangan yang kita bikin...
dia tlah pergi... pergi untuk selamanya..
sobat smaku... 3 tahun aku bersamanya... walau sesaat tapi tak sedikit kenangan dengannya...
aku tak percaya mungkin ini bagai cerita di sinetron atau FTV saja...
dan itulah yang terjadi...
2 minggu kurang aku terakhir bertemu dengannya...
saat terakhir aku menemuinya...
saat nafas masih terdengar di telingaku...
saat tangan yang hangat menyentuh tanganku...
dia tanyakan...
"Hey, apa kabar ada apa memang ada yang sakit apa...??"
dia sembunyikan penderitaannya...
leukimia yang dia derita entah sejak kapan...
kita tak ingin bertampang sedih dan
kitapun bercanda saling ingat dan tanya kabar teman kita yang lain...
tapi sekarang, hari ini aku tak bisa tanyakan lagi padanya...
nanti aku berjumpa dengannya untuk yang terakhir kalinya...
tetapi dia terbaring kaku berlapis kain putih tipis menutup mukanya...
aku tak bisa melihat dan mendengar riang tawanya....
mestinya aku... mestinya.. aku....
dan sekarang terlambat sudah...
dia tlah pergi untuk selamanya....
lagi-lagi aku tak percaya dia tlah pergi...

kehidupan yang terkadang tak adil...
tapi ini rencana Sang Kuasa...

dan sekarang ikhlaskan...!!!

wassalam

Tidak ada komentar: