Minggu, 19 Agustus 2007

sapaan 1

assalam

for my self... and the otherone...
sebenarnya aku masih bingung mo nulis apaan di sini... n judul postingkupun belum terpikirkan... but aku pingin banget nulis nih... wa..kak...kak... apaan sih.... Sebenarnya banyak sih yang bisa aku ambil hikmah dan pelajaran... dan salah satunya menjaga daging kecil di tubuhku supaya terus beriman nah.... itu batu tantangan yang berat banget....!!! beneran deh...!!! Kemarin aku ikutan majelis si Arifin...walau nonton tipi doang.. tapi itu cukup membuatku merinding... he..he...he.... gue sensitif juga ternyata ya...dari situ dia bilang berulang..ulang... DOSA....DOSA.... DOSA.... !!!!Hidup hanya sebentar dan selamanya di akhirat... dia bilang itu berulang-ulang....Bukan itu aja... dua anaknya yang masih kecilpun diajak membacakan surat dari AlQuran yang aku sendiripun ga tau itu surat apa... tapi Subhanallah... bocah itu hafal.... (sedangkan aku...) GUBRAKKK !!!!!
owalah.... kapan insyaf... Allah juga berfirman dalam AlQuran... ada dua yang mendasar suruhan dari AlQuran yakni SHOLAT dan ZAKAT.... hampir setiap surat ada perintah itu... Sebenarnya Allah akan memberikan kemudahan sesudah kesulitan.... Allah akan memberikan hidayah.... Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita... cukup kita menjaga Sholat dan Zakat... (bertaqwa ma Dia)..
Sungguh hidup hanya sebentar dan selamanya di akhirat.....
Mungkin tulisan ini lebih mengajak mari kita isi kehidupan ini dengan semaksimal mungkin menjauhi kemaksiatan... dan mengumpulkan amal sebanyak-banyaknya.... lakukan apapun hanya ingin ridho Allah.... BUK...!!! Kena deh gue... !!! semoga... setan-setan pada gugur nih....!!!
Aku ingin mengucapkan terimakasih untuk sahabatku....dan bersyukur atas Dia yang dengannya aku temukan sesuatu yang berharga... Sukses ya sahabat... !!!

wassalam_____phij

1 komentar:

JFOA mengatakan...

Ngepostnya koq ga diterusin yah :D